Image Gue

Sabtu, 21 Mei 2016

Bismillah…
Para pelanggan YTH.. disini kami memberi info daftar harga Foto Copi mulai dari harga Rp 75
Yang dimaksud Rp 75 itu di hitung perhalaman untuk syarat kertas harus bolak balik.. jadi 75x2 = 150 itu pun memakai kertas B5 untuk fotokopi diatas 1000lbr.. gimana masuk gk harganya?? Hehehe

Nah kalau untuk Kertas A4/F4/Qto ane kasih harga Rp 85 per halaman deh.. itupun dengan syarat dokumen harus bolak balik.. dan minimal copy diatas 1000 lbr

Sekarang kalau untuk harga/lembar untuk B5 satu muka ane kenain Rp100,-/Lbr? Gimana??
Kalau untuk A4/F4/Qto 115 Deh Perlembar dengan Syarat Min Copi Harus Diatasa 5000 lbr

Untuk liat list harga bias lihat di gambar untuk nego bisa contak saya atau koment dibawah

terima kasih udah berkungjung ke blog saya semoga minat... Amiiiin

0 komentar:

Posting Komentar

BARANG DAGANGAN

HARGA KEBUTUHAN FOTO COPY

Popular Posts